Wednesday, March 2, 2016

Proyek Terjemahan : Hyperdimension Neptunia Re;Birth2

Hyperdimension Neptunia adalah game indie bergenre JRPG yang kebanyakan konten yang disuguhkan adalah gadis-gadis moe. Setiap kali bermain, pasti ada perasaan menggelitik karena eventnya selalu dibumbui dengan kekonyolan atau banyolan para karakter di dalamnya.

Untuk project kali ini adalah terjemahan Neptunia Rebirth 2, game dengan frame rate yang cukup rendah bagi saya, (mungkin karena pc saya kurang mumpuni) tapi itu tidak menjadi kendala untuk menerjemahkan game yang cukup bagus.

Cek: Halaman Neptunia Re;Birth 2

3 comments:

  1. Assalamualaikum Mas Dwiki. Saya senang ada orang Indonesia yang hobi menerjemahkan game. Saya jadi kepingin menerjemahkan game juga terutama megaman zero. Bisa mas beritahu caranya? Terima kasih mas. Sukses.

    ReplyDelete
  2. Waalaikum salam. Kebanyakan sudah lupa, karena saya sudah tidak bergulat lagi sejak beberapa tahun. Dulu saya belajar dari www.romhacking.net. Disana resource dan referensi banyak untuk dipelajari. Kalau mau menerjemahkan game retro bisa mulai dari sana.

    ReplyDelete
  3. Sip Mas Dwiki. Terima kasih informasinya.

    ReplyDelete